TOP 7 pernikahan paling ANEH di dunia!!

  • admin
  • 06/02/2014
  • Pernikahan adalah suatu peristiwa yang sakral. Penyatuan dua hati menjadi satu yang disaksikan keluarga, kerabat, dan Tuhan udah pasti bukan sebuah acara yang main-main, atau bercanda.

    Dan kita semua pun percaya bahwa jodoh udah diatur sama Yang Maha Kuasa. Agan-agan yang jomblo juga nggak usah khawatir dan terlalu parno bangetlah karena udah lama nggak laku, makanya makin digiatin dong pencariannya. Tenang aja, jodoh agan pasti ada, mungkin sekarang lagi (dicicipin) sama yang lain.

    Tapi ternyata di dunia ini ada beberapa orang yang kayaknya udah desperate banget sama pencarian jodohnya. Sampe-sampe persepsi orang-orang ini mengenai jodohnya jadi gak aneh, atau bahkan gak lazim.

    Soalnya mereka ya gitu, menikah dengan… yang nggak banget lah pokoknya.

    Nikah Sama Mantan (yang Udah Meninggal)
    Memang, dalam kehidupan asmara ada beberapa mantan yang bikin kita susah move on. Magalie Jaskiewicz contohnya, dia nggak bisa move on dan mutusin buat nikahin mantan kekasihnya, Jonathan George, yang meninggal dua hari sebelum acara pernikahan mereka karena kecelakaan motor.

    Magali melangsungkan acara pernikahan dengan mendiang pacarnya setelah setahun peristiwa menyedihkan itu terjadi di Perancis. Mbak, move on, mbak.

    Nikah Sama Menara Eiffel
    Masih dari Perancis, kali ini kita ngebahas wanita bernama Erika La Tour Eiffel. Erika dapetin tambahan nama belakangnya setelah dia nikahin menara Eiffel.

    Sebelum nikahin salah satu keajaiban dunia tersebut ternyata Erika udah jatuh cinta sama benda-benda mati. Nggak gitu juga sih.

    Nikah Sama Anjing
    Di India yang notabene masih percaya dengan hal-hal yang berbau magi pria bernama Selva Kumar menikahi anjing betina peliharaannya yang bernama Selvi.


    Selva nikahin Selvi bukan karena doi kena santet, guna-guna, atau teluh. Tapi dia ngerasa dapet kutukan berupa penyakit lumpuh dan kehilangan pendengaran di salah satu telinganya karena ngebunuh dua anjing 15 tahun yang lalu. Dan dia merasa menikah dengan anjinglah satu-satunya cara untuk menghilangkan kutukan tersebut.

    Nikah Sama Bantal
    Ane agak bingung dengan yang satu ini. Entah aneh atau absurd yang bisa ane katakan ke orang Korea bernama Lee Jin Gyu. Ya yang bener aja sih, masa doi cinta dan nikahin sebuah bantal hug-able besar dari Jepang, di salah satu sisi bantalnya ada gambar Fate Testarossa, salah satu karakter anime Jepang berjudul Lyrical Nanoha Mahou Shoujo.


    Doi bikin pesta pernikahannya dengan bantal itu dengan upacara khusus layaknya sepasang pengantin sungguhan. Tuxedo dan gaun lengkap sepaket dengan pendeta lokal yang men-sah-kan pernikahannya.

    Ini bisa jadi ide bagus nih buat yang udah kelamaan jomblo karena kebanyakan tidur.

    Nikah Sama Tokoh Anime
    Udah deh, ane makin gak ngerti lagi sama manusia zaman sekarang. Kalo dua orang sebelumnya nikahin sesuatu yang nyata ada wujudnya, kali ini orang nikahin sesuatu yang maya dan virtual. Mau tau apa yang dinikahinnya?….. Tokoh animasi.

    Nickname orang yang berasal dari negeri sakura itu adalah SAL9000. Doi nikahin Nene Anegasaki, seorang tokoh animasi yang sempurna dalam segala hal dalam sebuah game online berjudul Love Plus di Nintendo DS.


    Akibat terlalu asik mainin game tersebut, si SAL9000 ini jadi jatuh cinta sama pacar virtualnya itu dan pengin dinikahin. Dan, ternyata benar. Si SAL9000 ini nikahin si Nene di Guam, di mana di tempat tersebut gak ada hukum yang melarang pernikahan yang nggak masuk akal.

    Yang lebih nggak masuk akalnya lagi pas resepsi pernikahannya. Dia menggelar resepsinya di Tokyo, Jepang, dan para tamu undangannya dipersilakan ngasih ucapan selamat untuk SAL9000 dan Nene. Tapi mempelai wanitanya nggak bisa nyalimin para tamu, ya iyalah gimana mau nyalimin, wong berupa virtual gitu. ITU GIMANA MALAM PERTAMANYA COBA?!

    Nikah Sama Teman Bermain

    Taman bermain emang jadi salah satu tempat yang menyenangkan sekaligus nyaman buat dinikmatin. Di sana kita bisa bebas main, mulai dari loncat, guling-gulingan, salto, atau loncat sambil guling-gulingan terus salto.

    Kenyamanan itulah yang bikin Amy Wolfe, warga New York, AS, nikahin taman bermain favoritnya di Pennsylvania. Dia diklaim menderita objectum sexuality suatu kondisi di mana penderitanya tertarik secara seksul sama benda mati. Yah, lecet-lecet deh… badannya.

    Nikah Sama Dirinya Sendiri
    Kadang, mencintai diri sendiri memang perlu. Supaya kita peduli untuk mengurus keadaan diri. Tapi kalo mencintai diri terlalu berlebihan juga nggak baik, bahkan bikin diri jadi psycho.

    Di China, negara yang jumlah penduduknya nomer satu di dunia ternyata nggak bikin Liu Ye menemukan tambatan hatinya. Buktinya, dia terlalu cinta sama dirinya dan memutuskan untuk nikahin dirinya sendiri.

    Si Liu ini nikahin dirinya sendiri dengan cara bikin banner dari potongan busa yang udah ditempelin foto dirinya. Saat ditanya mengenai orientasi seksualnya, dia membantah kalo dirinya seorang gay, tapi dia ngaku kalo dia orangnya narsis.

    Melihat dari contoh di atas, sudah sepantasnya kita lebih serius lagi dalam hal pencarian jodoh. Jangan menyerah kawan, nyari jodoh itu gak segampang nyari cabe-cabean atau terong-terongan di fly over.
    Nyari jodoh itu sulit, karena menggunakan mata hati (juga pencaharian) untuk melihat siapa orang yang benar-benar mencintai kita. Dan ingat, patah hati bukanlah alasan kita untuk berhenti mencari. Carilah orang yang juga mencari kita.

    Info terkait:

    • gambar benda mati
    • foto pernikahan raya kitty
    • iklan berita kehilangan atau pernikahan termasuk dalam contoh iklan
    • kumpulan peristiwa menyenangkan
    • doodle selvi
    • peristiwa menyedihkan di sekolah
    • kata kata cinta anak cb
    • kata kata aneh tapi masuk akal
    • artikel yang ada ide pokoknya
    • iklan berita kehilangan atau pernikahan termasuk falam contoh iklan?

    Leave a Reply