TOP 7 politikus indonesia yang cocok main FILM!!

  • admin
  • 10/10/2014
  • Selama ini kan politikus Indonesia terkenal karena suka akting, terus ane mikir kenapa mereka gak sekalian main film aja? Kalo artis jadi politikus kan udah biasa gitu, gantian lah sekali-kali. Supaya rakyat Indonesia sebagai penonton gak bosen dengan apa yang disuguhin politik.

    Kali aja politikus ternyata bakal lebih natural aktingnya di depan kamera ketimbang yang nyoba jadi aktor beneran. Selama ini kan udah di asah tuh, interview tv lah, ngomong di depan orang banyak, ane yakin politikus punya bakat terpendam yang gak keeksplor: Akting.

    Mari menebak-nebak siapa aja politikus yang cocok untuk main film, ini yang beberapa ada di kepala ane:

    1. Marty Natalegawa

    Tipe film: Drama, Drama Romantis
    Peran: Tokoh utama yang dilanda dilema hidup, Bung Hatta (kabarnya mau difilmin jadi sekalian aja ajak nih bapak), Tokoh pahlawan yang bertarung di Meja Bundar (Kan juga lagi sering film Indonesia jaman kemerdekaan, Pak Marty bisa sih diajakin. Jadi siapa gitu kek)
    Tingkat keberhasilan: 80%

    2. Tifatul Sembiring

    Tipe film: Horror, Komedi
    Peran: Kamu inget kalo film Suzanna endingnya selalu ada Ustad? Nah Pak Tif kayaknya cocok tuh. Bisa juga jadi karakter sempalan kayak Tukang Sate yang tiba-tiba ditanyain sama tokoh utama, misal cerita: Tokoh utama bingung nyari jalan pulang, terus tiba-tiba ada Pak Tif berpantun ria.
    Tingkat keberhasilan: 120%

    3. Sutan Bhatoegana


    Tipe film: Action, Horror
    Peran: Kamu inget karakter The Beast di Kungfu Hustle? Sutan Bhatoegana bisa hadir di remake versi Indonesianya. Nayato Fio Nuala atau Koya Pagayo butuh aktor antagonis di filmnya? Bisa juga panggil Bhatoegana. Bisa main di komedi juga sih? Udah denger FTV namanya Pacarku Tukang Galon gak? Nah kamu pasti tahu Bhatoegana pantesnya jadi apa.
    Tingkat keberhasilan: 90%

    4. Nova Riyanti Yusuf

    Tipe film: Komedi Romantis
    Peran: Mbak Nova terlihat beda di antara politikus cewek lain yang pengen tampil ngejreng, gayanya berpakaian masih cocok lah main di Brownies atau Cintapuccino atau tipe-tipe film macam itu. Main bareng Reza Rahardian juga masih pantes.
    Tingkat keberhasilan: 70%

    5. Budiman Sudjatmiko

    Tipe film: Drama Politik
    Peran: Mas Budiman sebelumnya dikenal sebagai aktivis, sekarang jadi politikus. Mungkin kalo Indonesia pengen bikin film kayak The Motorcycle Diaries, Mas Budiman tolong di casting sebagai pemeran utama ya.
    Tingkat keberhasilan: 75%

    6. Ahok

    Tipe film: Action, Martial Arts, Cop Drama
    Peran: Kayaknya udah sering ya kamu ngeliat Ahok marah. Gimana kalo dia diajakin buat main film action? Atau film Martial Arts sekelas The Grandmaster? Bisa juga main Cop Drama a la True Detective (Ahok jadi yang temperamennya).
    Tingkat keberhasilan: 60%

    7. Foke

    Tipe film: Parody
    Peran: Dilihat-lihat Foke mirip Hitler ya? Sekalian aja peranin jadi versi Indonesianya.
    Tingkat keberhasilan: 50%

    Info terkait:

    • peran raya kitty di film aku anak indonesia
    • naon nu dimaksud sempalan
    • artis dengan film terbanyak
    • foto cewe cowo main baskrt romantis
    • baju buat maen basket
    • atis indonesia dengan film terbanyak
    • tempat nyata fnaf
    • artis dg film terbanyak
    • artis dengan jumlah film terbanyak
    • animasi politikus

    Leave a Reply