TOP 7 tempat NONGKRONG dan berapa lama sebaiknya kamu disana!!

  • admin
  • 28/07/2016
  • Siapa sih yang gak seneng nongkrong? Sebuah kegiatan yang memungkinkan kamu bebas ngomongin apa aja sampe selama-lamanya sesuai keinginan dan setahan mulut kamu aja. Dan tentunya buat bisa ngobrol dan nongkrong itu kamu butuh tempat yang bebas juga dong.

    Eh tapi sih gak sebebas itu juga lho ternyata. Kamu juga harus tau waktu, emang mau diusir? Makanya nih ane kasih panduannya, berapa lama sih kamu sebaiknya nongkrong di 7 tempat berikut:

    1.Minimarket

    Tempat nongkrong anak muda yang pernah berjaya di masanya nih. Eh sekarang masih gak ya? Kayaknya sih masih, terutama buat mereka yang seneng kebebasan. Maksudnya bebas gak usah jajan atau jajan chiki satu, tapi bisa duduk lama-lama di luar sambil numpang WI-FI gratisan. Walaupun kelihatannya mbak-mbak minimarketnya gak akan ngusir kamu, tetep aja kamu gak bisa kelamaan nongkrong di sini. Ya minimal pindah lah, ke minimarket sebelahnya.

    Terus berapa lama dong sebaiknya nongkrong di sini? Sampe motor kamu udah dipindah-pindahin tukang parkir, dari yang tadinya paling belakang jadi ke depan

    2.Kantin

    Kalau ini adalah tempat favorit saat uang jajan bulanan udah menipis. Kenapa gitu? Soalnya di sini memungkinkan kamu bisa ngutang. Bahkan gak perlu jajan, cukup minta temen tapi masih bisa nongkrong. Apalagi kalau kamu itu senior di kampus. Selain bisa minta gratisan, yang bikin betah nongkrong di kantin juga adalah karena bisa sekalian melihat yang lucu-lucu

    Terus berapa lama dong sebaiknya nongkrong di sini? Sampe temen kamu udah cabut semua, karena gak enak banget kan nongkrong sendirian.

    3.Kosan

    Ini dialami sama mereka yang kosannya gak ada jam malem (alias siapa aja bebas masuk), lokasinya deket kampus, kamarnya asik, banyak makanan, WI-FI, pokoknya masuk dalam kategori enak jadi tempat nongkrong anak-anak lah Tapi kalau kamu yang punya kosan kayak gitu, usahain sih jangan mau.

    Terus berapa lama dong sebaiknya nongkrong di sini? Sebelum matahari terbit atau pas udah disindir-sindir sama ibu kosannya, saat itu juga kamu harus keluar

    4.Kuburan

    Sebenernya ane masih gak percaya, masa ada sih yang milih kuburan jadi tempat nongkrong? Emang apa enaknya nongkrong di situ? Eh tapi ternyata beneran ada, nih buktinya. Mungkin karena tempat ini gak berisik kali ya. Kalau pun ada suara-suara paling itu cuma halusinasi kamu aja.

    Terus berapa lama dong sebaiknya nongkrong di sini? Itu tergantung keberanian kamu aja. Ane sih gak mau matokin. Kalau masih berani ya udah lanjutin, sampe bobo di situ juga silahkan.

    5.Warkop

    Tempat nongkrong asik berikutnya yang juga murah meriah adalah warung kopi. Cuma gak semua orang sih seneng nongkrong di sini. Walaupun mie rebus bikinan Warkop itu enak banget lho, bikinan kamu aja kalah enaknya. Nah, biasanya yang ke sini tuh abang-abang gitu. Salah satu yang bikin jadi lama banget nongkrong di sini, karena minum kopinya diseruput, gak langsung ditenggak segelas.

    Terus berapa lama dong sebaiknya nongkrong di sini? Sampe dapet orderan (ternyata kamu sopir ojek)

    6.WC/Toilet

    Ini dia hakikatnya dari nongkrong. Gak bisa dipungkiri, WC adalah tempat nongkrong paling asik buat siapa aja. Cewek atau cowok. Makanya harus dimasukin ke dalam list.

    Terus berapa lama dong sebaiknya nongkrong di sini? Sampe kamu merasa lega, karena udah ngeluarin.

    7.Cafe/Restaurant

    Cafe, restoran, coffee shop atau semacamnya selalu jadi pilihan buat nongkrong berkedok reunian, bukber, meeting, atau ngerjain tugas. Dibanding dua tempat di atas, ini emang lebih mahal sih. Tapi bukan berarti kamu bisa jadi seenaknya nongkrong lama-lama di sana.

    Terus berapa lama dong sebaiknya nongkrong di sini? Kalau kamu udah minta tolong fotoin sama pelayannya, berarti habis itu kamu harus bayar terus pergi.

    Info terkait:

    • klepon psht
    • Tempat seks di masamba
    • pengalaman pada saat nongkrong
    • pantun nongkrong
    • gambar pocong nongkrong
    • gambar cewek nongkrong
    • contoh promosiin tempat nongkrong
    • contoh bc tempat nongkrong
    • caption untuk promosi tempat nongkrong
    • arti makanan klepon pada tradisi psht