TOP 7 tempat paling IDEAL untuk berinternetan!!

  • admin
  • 09/04/2014
  • Di era yang serba digital sekarang ini, internet udah jadi kebutuhan wajib yang harus dimiliki oleh semua orang. Posisi kebutuhan internet juga udah setara dengan makan. Bahkan, ada yang rela gak makan demi internetan.

    Walau internet itu penting, agan juga harus tau kalau internetan itu gak bisa di sembarang tempat. Memang sih aslinya, Agan bisa internetan dimana aja. Soalnya zaman sekarang, paket internet via handphone udah bukan jadi hal yang langka lagi. Tapi, alangkah baiknya kalau Agan yang mau menuntaskan hasrat berinternet ria itu, melakukannya beberapa tempat berikut ini.

    Cafe

    Biasanya sih cafe itu menjual suasana, mulai dari yang dibuat nyaman sampai yang dibuat dengan konsep penuh suara musik yang bisa bikin Agan melek seharian, kalo lagi disana. Belum lagi, minuman sama makanan yang dijual oleh cafe itu kebanyakan enak-enak.

    Makanya, Agan bisa internetan di cafe juga dengan nyaman. Gak perlu takut tiba-tiba ada yang mintain kamu recehan atau nawarin kamu untuk beli minuman kayak di dalam kereta.

    Apalagi kalo cafe itu nyediain free Wi-fi

    Area Internet Gratis

    Di tiap kota yang udah melek dengan teknologi di Indonesia, biasanya disediain tempat untuk internetan gratis. Mulai dari yang bentuknya hotspot gratis, sampai yang disediakan di dalam bus-bus angkutan. Memang gak semuanya punya sih, tapi pasti ada deh tempat yang ada internet gratisnya, entah dimana itu. Agan cuma perlu cek aja di sudut-sudut kota tempat Agan tinggal.

    Kalau udah ketemu, Agan bisa deh mulai internetan di tempat internetan gratis itu. Tempat ini memang bukan yang paling ideal, tapi tempat ini bisa jadi alternatif kalau Agan butuh koneksi internet dan Agan gak punya uang. Padahal Agan lagi butuh banget.

    Kantor atau Kelas

    Agan yang lagi di dalam kelas atau di kantor biasanya bakalan ketemu sama suatu kondisi bored alias ngebosenin. Entah sekali atau dua kali, pasti pernah deh ngerasain hal ini. Itu wajar kok. Otak kamu disuruh untuk mikir keras, padahal kamu lagi gak bisa mikir.

    Nah, kalo udah ketemu sama kondisi yang kayak gini, idealnya kamu mengalihkan pikiran kamu. Salah satunya ya lewat internetan. Dengan internet, kamu bisa jadi gak bosen lagi sama kondisi kelas atau kantor. Karena kamu bisa buka apa yang kamu mau tanpa perlu khawatir ada orang yang perhatiin kamu. Kamu cuma perlu pura-pura akses internet di gadget kamu di balik buku aja.

    Warnet

    Untuk tempat yang satu ini memang surganya untuk pecinta internet di seluruh Indonesia. Di setiap pelosok negeri ini, kamu bakalan bisa

    ketemu dengan warung internet alias warnet. Disana, rahasia kamu juga lebih terjaga. Soalnya, warnet kan dibuat dengan konsep bilik-bilik gitu. Kamu juga bisa lho sambil pesan makanan atau minuman. Biar kerasa lagi internetan di rumah.

    Dalam Kendaraan

    Seperti yang udah dibilang tadi, beberapa kendaraan itu ada yang dilengkapi dengan internet. Memang sih, internetnya gak terlalu cepat koneksinya. Tapi, internetan di dalam kendaaraan lumayan bisa mengalihkan perhatian kamu sambil menghabiskan waktu juga. Daripada kamu bete di jalan.

    Untuk kamu yang lagi di dalam kendaraan pribadi juga gak perlu khawatir. Di dalam kendaraan pribadi, kamu juga tetap bisa kok internetan. Malahan, kamu bisa lebih leluasa, karena gak perlu takut orang sebelah kamu stalking apa yang lagi kamu liat di layar handphone atau curi curi pandang dengan kamu yang wajahnya unyu gitu. Apalagi di luar sedang ada macet. Internetan bisa jadi hal yang paling setia menemani kamu, ngalah-ngalahin pacar kamu.

    Supermarket / Minimarket

    Zaman sekarang, internetan gak harus di tempat yang keren kok. Supermarket dan minimarket yang ada di depan rumah kamu juga udah ada akses internetnya. Emang gak gratis sih. Kamu harus beli sesuatu dulu supaya bisa dapat akses internet di dua tempat itu. Tapi gak perlu beli yang mahal-mahal kok. Beli air mineral aja, udah gitu kamu bisa internetan berjam-jam deh.

    Jangan lupa untuk bawa sunblock dan sunglasses juga lho ya. Kadang-kadang, lampu di dalam supermarket dan minimarket itu suka lebay. Terangnya itu bisa mengalahkan hati kamu yang lagi bersinar karena baru dapat pacar baru.

    Kamar Tidur

    Kamar tidur memang aslinya diciptakan untuk kamu tidur abis kecapean belajar atau kerja di luar. Tapi gak menutup kemungkinan kalo kamu juga melakukan hal lainnya di dalam kamar. Mulai dari salto bareng pacar sampai internetan. Itu semua bisa kamu lakukan tanpa perlu ketauan sama orang-orang. Pokoknya, kamar kamu itu jauh dari kesan riuh. Yang pasti, kamu bisa dengan bebas buka apa aja di dalam kamar.

    Maksudnya buka apa aja, yang berhubungan dengan internet lho ya. Kamu gak perlu takut kalau pengen buka situs favorit kamu yang udah sering kamu buka belakangan ini, tanpa perlu khawatir orang lain ngericuhin tempat kamu.

    Info terkait:

    • Kereta lampu gini
    • ide nama minimarket
    • nama minimarket keren
    • paguneman bahasa sunda tentang bukber
    • cara buka nhentI
    • cara membuka raja hentai
    • cara tidur bareng pacar
    • nama buat minimarket keren
    • Pengalama bukber bahasa sunda

    Leave a Reply