TOP 8 tempat NYATA di dunia yang ada di WALLPAPER komputer anda!!

  • admin
  • 28/01/2014
  • Windows di komputer menawarkan wallpaper dengan pemandangan memukau. Saking indahnya, kadang membuat Anda berpikir tempat tersebut tidaklah nyata. Tapi rupanya, gambar-gambar tersebut sungguhan ada di dunia dan bisa traveler datangi. Di mana saja?

    Ditengok dari Huffington Post, Senin (27/1/2014), berikut tempat-tempat yang jadi latar belakang gambar di desktop Windows, yang rupanya nyata


    1. Sonoma, AS

    Pemandangan langit biru dan hamparan rerumputan di bukit yang landai menampilkan suasana yang sederhana namun sangat menyegarkan. Mungkin selama ini Anda berpikir tempat ini berada di suatu tempat di Irlandia. Namun ternyata, pemandangan ini bisa ditemui di Sonoma, California, AS.

    Gambar latar belakang dari Windows XP desktop ini diambil pada tahun 1996. Sang fotografer, Charles O`Rear dari National Geographic mengaku tidak banyak mengedit foto ini. Wow!

    2. Antelope Canyon, AS

    Selama ini, mungkin Anda berpikir ini adalah gambar salah satu bagian dari Grand Canyon di Arizona, AS. Tapi nyatanya, pemandangan canyon indah bentukan alam ini bukanlah di sana melainkan di Antelope Canyon.

    Jika ingin ke Antelope Canyon, dibutuhkan waktu 3 jam perjalanan dengan mobil dari Grand Canyon. Canyon ini terkenal di kalangan para pendaki. Mungkin Anda tertarik ke sana?

    3. Gunung Rainier, AS

    Masih di Amerika Serikat, ada pemandangan gunung dengan bulan bulat hampir sempurna yang membuat kagum siapapun yang menggunakan wallpaper ini di desktop Windows mereka. Mungkin selama ini Anda tak terbayang di mana letak gunung seperti ini.

    Nyatanya, ini adalah Gunung Rainier yang berada di Washington, AS. Ada 25 gleyser besar di sana. Di bawahnya, ada danau yang berkilau saking tenangnya permukaan tersebut. Gunung ini berada di taman nasional yang indah dengan rentetan padang bunga yang seakan tak berujung.

    4. Burlington, Kanada

    Deretan pepohonan di musim gugur yang menguning dengan jalan yang tertutup dedaunan gugur membuat para pengguna wallpaper desktop Windows membayangkan berada di sana. Bukan tidak mungkin, karena tempat ini sungguh nyata dan berada di Burlington, Ontario, Kanada.

    Wallpaper ini merupakan yang paling banyak dicari tempatnya dibanding wallpaper yang lainnya. Andapun bisa mendatangi tempat ini saat musim gugur tiba dan merasakan sensasi berjalan di jalan setapak yang cantik itu.

    5. Danau Pyramid, AS

    Pemandangan langit menjelang malam dengan perairan tenang dan perbukitan di bagian belakang selalu berhasil menggoda siapa saja yang melihat. Pemandangan seperti ini berada di Danau Pyramid, Nevada, AS.

    Fotonya diambil pada sebuah malam di tahun 2004. Kemudian, foto ini menjadi latar belakang dari iPad generasi pertama. Kebanyakan traveler menyangka gambar ini diambil di sebuah tempat di Norwegia saat musim panas.

    6. Karibia, Amerika Selatan

    Kepulauan Karibia dianugerahi dengan alam laut dan pantai yang memesona. Tak heran jika salah satu pulau cantiknya pun diabadikan dalam sebuah wallpaper desktop Windows XP.

    Gambar yang berjudul Azul ini menampilkan sebuah pulau kecil atau gosong dengan 3 pohon kelapa. Tak lupa, sebuah perahu layar menyempurnakan pemandangan. Beberapa orang berasumsi tempat ini berada di dekat Antigua atau Kepulauan Cayman.

    7. Biei, Jepang

    Melihat gambar di atas mungkin yang terlintas di pikiran adalah sebuah tempat di Islandia atau sejenisnya. Namun ternyata, gambar wallpaper Macbook ini merupakan foto yang diambil di sebuah kota di Jepang bernama Biei.

    Ini adalah deretan pohon unik yang disebut dengan Blue Pond. Danau dengan pepohonan mati yang masih berdiri dengan baik ini bisa berubah warna sesuai dengan bias cahaya.

    8. Foamhenge, AS

    Mungkin pertama kali melihat, Anda langsung menganggap ini adalah sebuah foto yang diambil di Stonenheng, Inggris. Tapi sayangnya, ini bukanlah Stonehenge yang asli melainkan yang imitasi bernama Foamhenge.

    Foamhenge adalah imitasi Stonehenge yang dibuat dari gabus. Jika penasaran, Anda pun bisa mendatangi Virginia di AS dan melihat sendiri Stonehenge palsu.

    Info terkait:

    • wallpaper raya kitty
    • wallpaper jangkar keren
    • DP bbm bismania
    • doodle art nama dea
    • doodle art nama wulan
    • ide 1 buat lampu gantung sendiri
    • gambar suasana sekolah
    • wallpaper kemerdekaan
    • gambar gravity minion
    • gambar grafity minion

    Leave a Reply