UNIK!! Lukisan-lukisan ini terbuat dari MAKANAN!!

  • admin
  • 21/09/2014
  • Bagi kamu makanan memang adalah sebuah benda yang mampu membuat kenyang. Beberapa jenis makanan seperti sup, steak sampai biskuit memang dibuat untuk memenuhi rasa lapar yang dialami manusia.

    Namun bagi Tisha Cherry, di tangannya, makanan bisa tampil berbeda dan sama sekali tidak terduga. Makanan bahkan mampu menjadi media karya seni yang sangat unik dan bisa membuatmu merasa sayang untuk dimakan.

    Tentu saja bukan hal yang mudah untuk menghasilkan sebuah lukisan atau karya seni dari makanan. Dibutuhkan rasa sabar yang tinggi dalam membentuknya hingga akhirnya makanan itu menjadi karya yang indah.

    Tanyakan pada ibumu, untuk apakah lada hitam itu? Mungkin beliau bakal menjawabnya sebagai salah satu bumbu rempah-rempah wajib yang digunakan untuk memasak. Namun di tangan Tisha Cherry, lada hitam bisa dibentuk bak panda menggemaskan.

    Hanya menggunakan sebuah piring bersih, Cherry menata satu persatu butiran lada hitam membentuk sosok panda. Beruntung, panda memang hewan berwarna hitam putih sehingga bukan hal yang rumit untuk Cherry saat hanya memakai lada hitam. Mau coba buat di rumah?

    Dari berbagai karya lukis dari makanan yang dia buat, fans menyadari jika Tisha Cherry memiliki ketertarikan dalam menghasilkan gambar yang berdasarkan obyek hewan. Salah satu karya Cherry soal hewan adalah anjing lucu ini. Dibuat dari saos cokelat, bahkan ekspresi anjing terlihat jelas.

    Cherry membiarkan es krim berada di bagian atas anjing seolah-olah topi kerucut ulang tahun aneka warna. Wah, benar-benar jadi sayang untuk memakan es krim yang seolah terlihat lezat itu ya.

    Saat makan hot dog, apakah salah satu bahan yang tak mungkin terlewatkan? Kalau jawabanmu mustard maka itu benar. Tisha Cherry pun tahu jika mustard memang memiliki fungsi yang sangat penting dalam hot dog. Namun di matanya, mustard bisa menjadi cat lukis alami yang sangat unik.

    Membiarkan hot dog yang akan dia santap terbuka begitu saja, Cherry mulai berkreasi menggambar sosok seorang pria dari mustard berwarna kuning itu di piring sajinya. Sungguh, Cherry mampu melukis sosok pria itu dengan sangat detail!

    Tak hanya hewan yang menjadi obyek Tisha Cherry untuk melukis. Wanita yang aslinya berprofesi sebagai perawat ini bahkan membuat siluet wajah terkenal aktris seksi Marilyn Monroe. Salah satu ikon seksi Hollywood itu dibuat Cherry dari dua warna biji-bijian yakni hitam dan merah.

    Biji berwarna hitam diatur Cherry sedemikian rupa hingga membentuk siluet Monroe dan warna merah dipakai untuk menggambarkan bibir seksi Monroe. Keren kan?

    Ada salah satu lukisan Bob Marley yang begitu mendunia. Sosok legendaris musik reggae dunia itu sempat digambarkan dalam tampilan tersenyum menghadap kiri dan memamerkan rambut gimbalnya. Lukisan itu rupanya yang membuat Tisha Cherry terinspirasi dan ingin membuatnya dari makanan.

    Dengan kreatif, Cherry menggunakan nasi, daging serta kuah yang diyakini para penggemarnya semua berasal dari makanan steak. Di tangannya, Cherry menggambar wajah Marley dengan kuah cokelat itu dan meletakkan nasi, kacang polong, butiran jagung manis sampai wortel untuk rambut si Marley.

    Info terkait:

    • topi bernama
    • langkah langkah menggambar monas
    • gambar doraemon hitam putih
    • lukisan polisi
    • topi sablon kata kata
    • lukisan bob marley hitam putih
    • perang gambar seksi
    • cara membuat topi lukis
    • cara menggambar surealisme
    • cara menggambar grafiti langkah demi langkah

    Leave a Reply