Wanita ini berprofesi sebagai instruktur SEKS!!

  • admin
  • 28/05/2014
  • Merdeka.com – Kim Anami menjadi instruktur seks kelas dunia. Dia melatih banyak pasangan, lelaki dan wanita soal seks yang hebat lewat internet. Kim juga mengadakan kelas khusus beberapa kali setahun.

    Kim tinggal di Bali, Vancouver dan Los Angeles. Pelanggannya datang dari seluruh dunia.

    Para klien yang ditangani Kim mengaku puas. Mereka menyatakan kehidupan seksual mereka jauh lebih baik setelah mengikuti program yang digelar Kim.

    “Kami kini bercinta tiga kali dan makin sering. Merasa lebih saling menyayangi. Mendengarkan pelatihan Kim seperti membaca 14 buku, tiga manual dan seluruh novel erotis Shades of Gray,” kata salah seorang kliennya.

    Artikel soal seks, percintaan dan hubungan manusia yang ditulis Kim juga diterbitkan berbagai media kelas dunia.

    “Aku menulis di Playboy, Flare, Marie Claire, Glamour, the Georgia Straight, juga untuk CNN,” kata Kim seperti ditulis dalam website miliknya.

    Berikut pelayanan yang diberikan Kim pada para kliennya.

    1. Vaginal Kungfu:

    Salah satu yang diajarkan Kim Anami adalah vaginal kungfu. Sama dengan arti kungfu, sebagai salah satu aliran bela diri, begitu juga dengan pelatihan seksual ini. Seorang wanita harus mempelajarinya hingga menjadi master.

    Jika sudah jadi master, Kim mengklaim ini yang bisa dilakukan alat kelamin tersebut. Selain bisa segala jenis orgasme, juga bisa mengontrol ejakulasi pria saat penetrasi.

    Namun ada yang lebih mengejutkan.

    “Bisa mengangkat furniture dan menembakkan pingpong dari vagina anda,” ujar Kim dalam video di situs miliknya.

    Menurut Kim, hal ini tidak bisa dilakukan semua wanita karena tanpa latihan 99,99 persen vagina wanita lemah. Dia menjelaskan di Asia Tenggara, ada show yang menampilkan pertunjukan wanita dengan alat kelamin yang kuat.

    Hal itu sepertinya aneh, padahal tidak. Menurutnya semua vagina wanita bisa seperti itu

    2.Orgasmic Enlightenment Retreat:

    Program Orgasmic Enlightenment Retreat didasari dengan pelatihan meditasi sampai dengan Yoga yang teraplikasi dari Tantra dan Taoisme. Selain itu dalam pelatihan ini klien akan diajarkan teknik pijat sensual.

    Pelatihan digelar di Puerto Vallarta, sebuah resor yang sangat indah di Mexico. Durasi pelatihan selama enam hari.

    Kim menjamin hubungan antar pasangan akan semakin mesra, komunikasi yang lebih baik dan tentu seks yang makin dahsyat.

    Sesuai namanya, setiap peserta diajari mengenal tubuhnya termasuk G-spot pada pria dan wanita serta cara mencapai multipel orgasme.

    Biaya mengikuti pelatihan ini USD 3300 untuk single dan USD 5000 untuk pasangan atau sekitar Rp 40-60 juta.

    3.Bali Bliss Retreat:

    Kim juga menawarkan program Bali Bliss Retreat. Sesuai namanya, program ini digelar di Bali. Pelatihan digelar di wilayah Ubud yang hijau dan indah.

    Program Bali Biss ini hampir sama dengan Orgasmic Enlightenment Retreat. Klien yang ingin mencoba pelatihan seks ini dianjurkan untuk langsung datang menemui Kim di Bali dan tinggal di sana selama tujuh hari.

    Di sana para klien akan diajarkan pelatihan meditasi membuka pikiran hingga diberi perlengkapan erotis untuk keperluan pelatihan berhubungan intim.

    Isi program tak jauh berbeda dengan paket yang ditawarkan di Meksiko. Begitu juga harganya. USD 3300 untuk single dan USD 5000 untuk pasangan atau sekitar Rp 40-60 juta.

    4.VIP Pleasure Intensives:

    Program VIP Pleasure Intensives ini terasa sangat istimewa karena para klien akan diajak bahkan memilih tempat pelatihannya di luar negeri. Kim yang datang sesuai keinginan klien.

    Kim menawarkan tempat-tempat khusus seperti di Ubud Bali, Cuixmala Eco Estate Mexico, Ulusaba Africa, Faena Hotel and Universe Buenos Aires, Le Royal Monceau Paris dan Il San Pietro di Positano Italy.

    Program ini spesial untuk orang berduit. Sebagai bonus ada fasilitas sex toys supermewah untuk berbagai permainan seks.

    Dalam program ini, Kim selalu menawarkannya setiap tahun sekali. Dia akan memberikan pembinaan pribadi dan latihan khusus selama beberapa hari yang meliputi pelatihan fisik, emosional, mental dan spiritual. Kemudian di hari-hari berikutnya klien akan diberikan latihan tambahan yang lebih berat namun menyenangkan.

    “Anda selama tiga hari akan mengikuti pembinaan pribadi dengan saya. Hari-hari selanjutnya saya akan membimbing Anda untuk mengembangkan potensi orgasme dan kreatif dalam berhubungan intim,” ujarnya.

    Harga paket VIP disesuaikan dengan permintaan klien.

    5.Vagina angkat barbel:

    Kim pernah meluncurkan sebuah video tutorial tentang pelatihan alat kelamin vagina agar bisa kuat mengangkat beban yang berat. Kekuatan vagina ini disebutnya akan berpengaruh positif dalam hubungan seks.

    Seperti dilansir dari Daily Mail, Kim meluncurkan video yang bertitel “10 Alasan untuk mengangkat beban dengan Vagina”. Dia yakin bahwa jika vagina yang dilatih dengan baik dapat dimanfaatkan untuk mengangkat beban-beban berat seperti barbel, potongan kayu hingga besi.

    Dari video yang berdurasi 02,52 menit itu banyak menampilkan adegan Kim dan beberapa wanita lain melakukan aksi dengan kekuatan vaginanya. Wanita-wanita itu bisa mengangkat barbel, potongan pohon dengan kekuatan vagina. Bahkan vagina yang sudah terlatih kekuatannya bisa menembakkan bola dan membuka tutup botol.

    Menurut Kim Anami, vagina cukup disamakan dengan otot bicep tangan seorang manusia yang terlatih mengangkat beban berat. “Anggap saja seperti bicep Anda. Vagina bekerja dengan cara yang sama, perlu berat untuk menciptakan ketahanan dalam rangka membangun kekuatan,” ujarnya.

    Selain itu, keuntungan mempunyai vagina kuat menurut Kim juga dapat mempengaruhi keharmonisan hubungan di ranjang bersama pasangan. Wanita yang vaginanya sudah terlatih akan membantu orgasmenya menjadi lebih panjang dibandingkan sebelumnya.

    Terlepas dari profesinya yang cukup unik bin kontroversial namun kita tetap harus acungin jempol karena Kim Anami memanfaatkan “peluang” menjadi ladang duiit

    Info terkait:

    • biodata kim domingo
    • foto kim domingo
    • foto telanjang kim domingo
    • doodle art nama kurniawan
    • siapakah kim domingo
    • fakta kim domingo
    • natasha wilona mirip kim ji won
    • profil kim domingo
    • kim domingo transgender
    • kim domingo biodata

    Leave a Reply