Wanita-wanita CANTIK yang menjadi HOST acara sepakbola!!

  • admin
  • 22/08/2013
  • Cantik serta memiliki pengetahuan sepakbola yang meluas. Jika melihat deskripisi di samping, sudah pasti ditujukan untuk para presenter sepakbola.

    Para penikmat memang menantikan tayangan informasi mengenai sepakbola, tetapi mungkin sebagian besar dari kalian juga menantikan pesona presenter wanita yang menyajikan acara tersebut. Ngaku deh kalo ada yang nonton acara sepakbola hanya untuk melihat presenternya yang cantik… hahaha

    Mungkin nama Sara Carbonero sudah tak asing di telinga para pemerhati sepakbola dunia. Namun, pacar ikon Los Blancos itu hanya sebagian dari banyaknya presenter cantik yang setia memberikan informasi mengenai sepakbola. Berikut selengkapnya.

    12. Kate Abdo
    Kate Abdo:

    Meski lahir sebagai orang British, Kate membawakan program sepakbola di Sky Sports Germany. Ia juga menguasai tiga bahasa selain Inggris; Jerman, SPanyol dan Prancis.

    Tak hanya Sky Sports, Kate juga bekerja untuk CNN dan DW-TV. Saat menginterviu David Ginola dan Clarence Seedorf, ia mengakui bahwa itu merupakan pengalaman berkesan baginya.
    11. Hayley McQueen
    Hayley McQueen:

    Hayley adalah anak dari mantan punggawa Manchester United; Gordon McQueen. Ia memulai karir sebagai presenter sepakbola saat berada di MUTV (ofisial media The Red Devils).

    Setelah terjun di MUTV untuk beberapa tahun, kemudian Hayley mengikuti jejak ayahnya sebagai presenter sepakbola di Sky Sports. Wajahnya kerap muncul saat mempersembahkan Liga Champions.
    10. Ines Sainz
    Ines Sainz:

    Wanita 35 tahun ini bekerja untuk CNN. Nama Ines mulai naik ketika ia ditugaskan menjadi reporter untuk Piala Dunia dan menjadi duta media untuk Meksiko.

    Tak hanya memahami dunia sepakbola, Ines juga menjadi presenter untuk olahraga surfing. Sayang ia sudah menikah Bolaneters.
    9. Georgie Thompson
    Georgie Thompson:

    Presenter asal Inggris ini membuat para pemerhati Sky Sports kecewa, saat ia memilih bergabung dengan divisi Formula 1, setelah enam tahun menjadi penyaji informasi sepakbola.
    8. Illaria D`Amico
    Illaria D`Amico:

    Wanita cantik asal Italia ini bekerja di dunia media olahraga; khususnya sepakbola, sejak 1997. Illaria kerap mewakili Italia sebagai jurnalis untuk event-event bonafit seperti Piala Dunia dan Liga Champions.

    Tak hanya pintar, Illaria juga memiliki poros wajah yang menarik. Bahkan pesohor sekelas Victoria Beckham cemburu dan melarang suaminya David Beckham saat memperkuat AC Milan, untuk menerima permintaan interviu dari Illaria.
    7. Mirella Grisales
    Mirella Grisales:

    Wanita Kolombia ini bekerja untuk televisi nasional; Telemundo. Tentunya Grisales fokus di divisi olahraga dan kebanyakan sepakbola.

    Selain paras cantik dan tubuh seksi, Grisales juga diketahui fanatik dengan dunia lapangan hijau.
    6. Cristina Chiabotto
    Cristina Chiabotto:

    Peraih Miss Italia tahun 2004 ini terjun ke dunia sepakbola, ketika diberi tugas menjadi presenter untuk Juventus TV pada pertengahan bulan Juli silam

    Chiabotto juga dikenal sebagai pendukung setia La Vecchia Signora.
    5. Charlie Webster
    Charlie Webster:

    Pada tahun 2009, Charlie sudah terjun ke dunia jurnalis ketika bergabung dengan Sky Sports. Setelahnya, ia pernah memandu Premier League untuk Espn cabang Asia.

    Selain itu ia pernah mengisi kolom sepakbola di BBC dan Football Punk Magazine.
    4. Laura Esposto
    Laura Esposto:

    Esposto memulai karir sebagai model. Namun lama-kelamaan, dunia presenter membuatnya tertarik bekerju untuk Sky Sports Italia dan Milan Channel.

    Tahun lalu, ia sempat mencoba peruntungan lain untuk kembali berkarir di dunia modelling. Sayang percobaan itu tak mulus dan membuatnya harus kembali ke Italia dan kembali menjadi presenter berita sepakbola.
    3. Anna Kraft
    Anna Kraft:

    Presenter Sky Sport Germany ini tak hanya memukau penonton dengan wajah cantiknya saja, pengetahuan sepakbolanya tidak bisa diremehkan. Ia juga terkenal sangat nasionalis, dan kerap memakai jersey Timnas Jerman saat membawakan berita.
    2. Charlotte Jackson
    Charlotte Jackson:

    Presenter asal British berusia 33 tahun ini pernah membuat dua presenter pria kehilangan pekerjaan, setelah keduanya melontarkan komentar bernada seksis kepada Charlotte saat on air.

    Presenter Sky Sports ini juga diketahui sebagai suporter die-hard
    And The Winner Is
    1. Sara Carbonero
    Sara Carbonero:

    Tak hanya terkenal sebagai salah satu presenter terseksi di dunia, nama Sara Carbonero juga dikenal karena ia memiliki hubungan dengan kiper Real Madrid; Iker Casillas.

    Namun, integritas jurnalistiknya dipertanyakan, ketika Sara sedang mewawancarai Andres Iniesta.

    Ia bertanya kenapa punggawa Barcelona FC itu tak mengambil tendangan penalti, saat membela Timnas Spanyol di Piala Eropa 2012. Padahal, Iniesta juga ikut menjadi eksekutor ketika pertandingan memasuki babak adu penalti.

    Info terkait:

    • tidur bareng pacar bisa hamil
    • contoh teks presenter sepak bola
    • presenter kiss indosiar
    • presenter inews tv
    • host jeng patrol indosiar
    • siapa jeng
    • contoh skrip presenter olahraga
    • teks berita bahasa inggris metro tv
    • kumpulan naskah presenter
    • Wajah reporter jeng patrol

    Leave a Reply