WOW!! 8 kakek PERKASA dengan tenaga LUARRR BIASA!!

  • admin
  • 04/11/2013
  • Semakin tua tubuh manusia biasanya semakin tak bertenaga dan lebih rentan terhadap penyakit. Tapi hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi 7 kakek perkasa ini. Meski usianya tak lagi muda, tapi tubuh dan tenaganya tetap Luar Biasa.

    Berikut 8 kakek paling perkasa yang tetap luar biasa di usia senja:

    1. Sy Perlis, Kakek 91 Tahun Pemecah Rekor Dunia Angkat Beban

    Idiom kerja keras di usia muda dan leha-leha di usia tua nampaknya tak berlaku bagi Sy Perlis. Di saat orang-orang seumurannya menghabiskan waktu di tempat tidur atau di panti jompo, kakek berumur 91 tahun ini malah memecahkan rekor dunia angkat beban.

    Perils yang berasal dari Arizona ini mampu mengangkat besi seberat 187,2 kilogram. Dia memecahkan rekor World Association of Benchers and Deadlifters untuk kategori usia 90 tahun ke atas dalam kejuaraan National Push-Pull Bench Press and Dead Lift Championships yang diadakan di Phoenix, AS.

    Pria tua ini berhasil memecahkan rekor sebelumnya dengan berat 135 kilogram yang telah ditorehkan sejak tahun 2005. Dia mulai berlatih angkat besi ketika berusia 60 tahun, tetapi baru memasuki kompetisi pertama kalinya 5 tahun lalu atas saran pelatihnya. Kini, dia langganan juara.


    2. Ramajit Raghav, Kuat Bercinta 3 Kali Semalam di Usia 94 Tahun

    Di tahun 2010, Ramajit Raghav dinobatkan sebagai ayah tertua di dunia karena memiliki anak baru lahir di usia 94 tahun. Dan di usianya yang ke-96 tahun, istrinya lagi-lagi melahirkan anak.

    Ramajit Raghav 97 tahun kembali dinobatkan menjadi ayah tertua di dunia untuk kedua kalinya, setelah setahun lalu istrinya melahirkan anak laki-laki saat usia Ramajit sudah menginjak 96 tahun.

    Meski sudah tak muda lagi, Ramajit merasa bangga karena bisa memiliki dua anak laki-laki sehat pada usianya yang sudah senja. Ia bahkan mengaku masih sanggup melakukan hubungan seks 3 hingga 4 kali dalam semalam. Makanan sehari-hari mantan pegulat ini adalah tiga liter susu, setengah kilo almond dan setengah kilo ghee (sejenis mentega).


    3. Fauja Singh, Pelari Maraton Tertua di Dunia

    Fauja Singh yang lahir di India pada tahun 1911, `hampir memecahkan keringat` ketika ia berlari 5 km di lintasan Surrey di British Columbia hanya dalam 35 menit.

    Pria berusia 101 tahun yang tinggal di Inggris ini mengaku kuat berlari 10 mil (16 km) setiap hari. Namun gelar yang disandang Singh hanya teknis dan tidak resmi, karena ia tidak memiliki akta kelahiran.


    4. Dr Jeffrey Life, Usia 70 Tahun Tapi Badan 20 Tahun

    Dari leher ke atas Dr Jeffrey Life memang berusia 70 tahun, namun dari leher ke bawah tubuhnya seperti seorang binaragawan muda berusia 20 tahun. Bila hanya melihat fotonya, banyak orang mengira foto tersebut hasil editan dengan menempel wajah pada tubuh seorang binaragawan. Tapi yang terjadi pada Dr Jeffrey Life bukanlah foto editan.

    Badan Dr Life sama sekali tidak terlihat seperti orang tua pada umumnya, yang buncit atau dengan kulit mengendur. Ototnya kekar dengan perut kencang bahkan membentuk six pack.

    Namun meski terlihat bugar, metode yang ditempuh Dr Life tidaklah alami. Pria ini sangat bergantung pada hormon modifikasi agar terlihat seperti sekarang.


    5. Robert, Kakek Bertubuh Kekar dan Berotot Besar

    Robert, seorang kakek dari Kentucky, adalah bukti hidup bahwa tidak ada kata terlambat untuk mulai berolahraga. Dia mulai berolahraga intens pada usia 56 ketika ia kelebihan berat badan dan tidak mampu berjalan tanpa tongkat. Kini, dia punya otot yang luar biasa meski kulitnya tak bisa menyembunyikan penuaan.

    Dia memutuskan untuk mengubah hidupnya, bergabung dengan gym meskipun semua orang sangat skeptis terhadap kemampuannya. Pria yang kini berusia 64 tahun ini sangat bertekad untuk membuktikan bahwa semua orang salah dan tetap pergi ke gym secara teratur.

    Kakek yang dulu berjalan tertatih saat menjaga cucu-cucunya, kini dalam kondisi sangat baik dengan otot perut membentuk sixpacks. Dia bahkan mampu melakukan gerakan `flag`, yaitu latihan kekuatan yang mengharuskannya berpegang pada sebuah tiang vertikal dan tubuhnya sejajar ke tanah.


    6. Gao Yinyu, Kakek 77 Tahun Berolahraga di Salju dengan Celana Dalam

    Bila pada musim dingin dan salju banyak orang yang malas keluar rumah untuk berolahraga, kebalikannya dengan Gao Yinyu. Agar tetap fit, kakek 77 tahun asal Jilin, China, ini selalu rutin melakukan olahraga, bahkan saat lingkungan sedang putih tertutup salju dan suhu mencapai -25 C.

    Yang paling ekstrem, dengan suhu sedingin itu pensiunan guru ini malah hanya mengenakan celana dalam, yang dilengkapi dengan sepatu dan sarung tangan. Meski demikian, ia terlihat baik-baik saja bahkan tampak sangat bersemangat.

    Kakek Yinyu sudah melakukan rutinitas tersebut selama 10 tahun terakhir. Dan menurut laporan, ia bahkan tak pernah mengalami pilek atau flu.

    7. Carmelo Flores, Kakek yang Masih Sehat di Usia 123 Tahun

    Masih sehat meski umur sudah 123 tahun tidak banyak dirasakan orang. Apalagi jika tinggalnya di gubuk kotor yang kesannya banyak kuman penyakit. Namun Carmelo Flores Laura membuktikan dirinya sehat dan panjang umur meski tinggal di dalam gubuk yang kotor.

    Lalu apa rahasia pria Bolivia ini masih tetap sehat di usia 123 tahun? Menurut Carmelo, rahasia umur panjangnya adalah karena dia makan digung dan daging rubah. Selain itu, Carmelo juga menghindari gula dan gemar berjalan kaki.

    Carmelo ditemukan hidup di sebuah gubuk kotor di Bolivia dalam keadaaan kesehatan yang baik. Meskipun Carmelo yang buta huruf ini kehilangan semua giginya, namun ia tidak membutuhkan tongkat dan kacamata untuk berjalan.

    Eyang Subur, Kakek yang menikah sebanyak 25 kali

    Eyang Subur, atau secara resmi ditulis Eyang saja, lahir di Jombang, 12 Desember 1946, umur 66 tahun, adalah seorang pengusaha, kolektor kristal, sekaligus penasihat spiritual yang kemudian terkenal akibat pernyataan Adi Bing Slamet dan pelaporan ke MUI atas tindakan perdukunan dan penyebaran ajaran sesat. Namun hal ini dibantah oleh Eyang Subur dan pengacaranya.

    Eyang Subur diketahui menikahi 25 kali, dan hingga 2013, 8 di antaranya masih bertahan.


    Info terkait:

    • kakek legend meme
    • kakek legend
    • lawan main kakek legend
    • kakek legend kaskus
    • meme lucu kakek legend
    • meme jav lucu
    • celana untuk jalan sehat
    • kakek legend 1cak
    • meme comic kakek legend
    • jav kakek

    Leave a Reply