WOW!! ini dia air putih kemasan paling MAHAL di dunia!!

  • admin
  • 31/01/2014
  • Sepertinya lebih cocok judulnya “kemasan air putih” paling mahal didunia ya gan?? hahaha
    Airnya sih gratis, kemasannya itu loh… :p

    1. Acqua di Cristallo Tributo aModigliani US$ 60 ribu atau sekitar Rp585 juta per 750 mililiter (ml)

    Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani adalah air dalam botol paling mahal didunia. Dengan Rp 585 juta, Anda bisamelepas dahaga dan menguras dompetAnda habis-habisan. Anda tak akanberpikir air ini mahal jika tahu botol yangdirancang oleh Fernando Altamirano inidipenuhi emas 24 karat. Selain itu, dijualjuga botol kombinasi emas dan perak.Botol tanpa emas dihargai US$ 3.600atau sekitar Rp 35,1 juta. Airnya jugamengandung 5 ml serpihan emas.

    2. Kona Nigari Water US$ 402 atausekitar Rp 3,9 juta per 750 ml

    Air Kona Nigari dijual dalam botol diJepang. Diiklankan, air ini dapatmembantu Anda mengurangi berat badan,stress, dan meningkatkan kualitas dankelembutan kulit. Air ini terbuat dari airlaut yang dikumpulkan dari jarak ribuankaki di bawah permukaan laut dekatPulau Hawaii.

    3. Fillico US$ 219 atau sekitar Rp 2,1 juta per750 ml

    Bentuk botolnya dibuat seperti bidakcatur, ratu dan raja. Mahkota botolairnya terbuat dari emas. Air botolan inidiproduksi di Osaka, Jepang.

    4. Bling H2O US$ 40 atau sekitar Rp390 ribu per 750 ml

    Yang mengejutkan dari air kemasan botolini adalah harganya tidak lebih tinggi dariharga penjualan yang disarankan US$ 40.Produk ini diberi nama Bling yangmembuat pendengarnya membayangkanperhiasan yang sering dipamerkan wanita.Botol ini dibuat dari kristal-kristalSwarovski. Tutupnya dibentuk sepertitutup botol champagne .

    5. 10 Thousand BC US$ 14 atau setaraRp 136,5 ribu per 750 ml

    Airnya bersumber dari lokasi yang sangatjauh dan eksotis lepas pantai Kanda.Saking jauhnya, seseorang butuh tiga hariuntuk sampai ke sumber air. Tak heranbiaya produksinya sangat mahal.Ditambah lagi lokasinya jauh daripemukiman penduduk. Air ini benar-benar tak terjamah dan jauh dari polusi.Hal itu membuat air di dalamnya menjadiyang paling murni, paling segar dan palingjernih di dunia.

    Info terkait:

    • cara menghias botol sampanye
    • cawet mahal

    Leave a Reply