Yuk intip menu makanan para ASTRONOT rusia!!

  • admin
  • 08/09/2015
  • Beberapa lembaga penelitian dan tanaman eksperimental beroperasi di Rusia untuk produksi produk makanan untuk ruang angkasa. Negara ini adalah satu-satunya di dunia di mana organisasi beroperasi khusus dalam pembuatan makanan untuk ruang angkasa.

    Pada awalnya produk ini beku. Suhu beku adalah dari minus 30 sampai minus 70 derajat – itu bervariasi tergantung pada jenis produk. Kemudian, mesin menciptakan ruang hampa untuk meningkatkan sublimasi dan produk yang dipanaskan sampai suhu 50 derajat atau 60 dan perlahan-lahan kering. Kristal es menguap dari produk segera, tanpa masuk ke air. Sehingga semua nutrisi tetap dalam produk. Menghemat hingga 90 persen dari sifat asli.

    Hanya empat produk tersedia dalam tabung: saus, bumbu, mustard dan madu. Sebagian besar dari diet terdiri dari produk panas disterilkan dalam kaleng: daging, ikan atau sayuran dan produk sublimasi dan pengeringan termal, yang mencakup sekitar 40 persen dari total volume produk: pertama, dan kedua, hidangan makan siang: jus, keju, dll Mereka dikemas dalam kaleng aluminium atau paket yang terbuat dari kulit polimer metalisasi, yang memungkinkan Anda untuk mengembalikan produk dehidrasi sebelum digunakan, sehingga untuk mengatakan hidrat atau “waterfiil” itu.

    Sistem pendukung kehidupan dari Stasiun Luar Angkasa Internasional termasuk SRV-K2M – sistem untuk pemulihan air dari kondensasi uap air di atmosfer. Ini adalah satu-satunya tempat di mana astronot dapat “mendapatkan air panas”. Suhu air maksimum yang astronot bisa mendapatkan adalah 85 derajat Celcius. Hal ini cukup untuk membunuh semua bakteri, teh minuman dan kopi, dan rehydrate makanan beku-kering. Air mendidih pada 100 derajat akan memiliki efek negatif pada sistem. Ini diperlukan untuk menghilangkan efek dari penguapan.

    Paket teh. Hal pertama yang astronot harus lakukan adalah menentukan integritas kemasan dan memeriksa tanggal kedaluwarsa. Kemudian memotong kantong teh pada garis berwarna. Perlu dicatat bahwa setiap kemasan dalam ruang tidak sepenuhnya terputus, biasanya benda-benda kecil terbang di seluruh tempat, dan hidup mandiri mereka dalam kondisi tanpa bobot sangat tidak diinginkan. Kemudian paket berfungsi sebagai kaca yang diisi dengan air. Ketika mengisi paket air, astronot berusaha keras untuk berpegang pada itu. Jika paket slip, air dapat membakar tangan mereka. Juga, gelembung air panas secara acak ke dalam kondisi tanpa bobot dapat menciptakan banyak masalah.

    Paket jus. Alkohol dan soda dilarang.

    Roti ruang angkasa – gandum, rye dan jahe. Di bagian depan adalah label, dan di sisi belakang adalah bagaimana penampakan sebenarnya. hanya beberapa gram setiap pieces.

    Info terkait:

    • intip paha anak smp